Saat Erick Menggocek Wartawan Usai Temui Jokowi di Istana

Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas bersama para menteri untuk memastikan keamanan energi nasional di sela-sela persiapan G20. (tangkapan Layar via Twitter @erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir sukses menggocek wartawan seusai menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/4/2023).

Tak seperti jajaran menteri lainnya yang biasa memarkirkan kendaraannya di lahan parkir seberang Jalan Veteran, Kompleks Istana Kepresidenan, dia memarkirkan mobilnya di depan lobi samping Gedung Sekretariat Negara.

Sekira pukul 16.48 WIB, kendaraan Erick mulai bergerak ke arah lobi. Namun ternyata berhenti di lobi bagian belakang Gedung Sekretariat Negara.

Setelah sekitar lima menit, Erick tak kunjung keluar gedung, namun mobil berpelat RI 45 itu kembali bergerak dan memutari jalan di samping Gedung Sekretariat Negara.

Mobil itu langsung masuk ke gerbang yang menuju arah Istana Negara. Setelah itu, Erick tak lagi tampak keluar dari kawasan Istana Negara.

Siang ini, Erick memang memiliki agenda untuk bertemu Jokowi selepas Salat Jumat. Namun, tidak diketahui pembahasannya.

Setelah dari Istana Kepresidenan Jakarta, Erick langsung menggelar konferensi pers di kantor PSSI sore ini. Topiknya seputar update audit PSSI yang diwacanakan Erick beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*